Rabu, 10 Januari 2018

Liburan ke Jendela Alam

Hai semuanyaa... :D 
Akhirnya kita bisa ketemu lagi di Blog Aku....
Kali ini, Aku bakal cerita tentang liburanku ke Jendela Alam ^v^
Semoga kalian suka yaa :)


Hasil gambar untuk jendela alam bandung    Pada Hari Sabtu, 06-01-2018, Aku pergi bersama keluarga Tanteku ke Jendela Alam. Kami berangkat dari rumah pukul 09.00 pagi menggunakan motor. Saat di perjalanan, Aku dan Adik Sepupuku bermain balapan. Yang duluan sampai, dia yang menang. Sepanjang perjalanan terasa menyenangkan.
    Sesampainya di Jendela Alam, tepatnya pukul 09.30 pagi, kami bersegera untuk membeli tiket terlebih dahulu. Setelah itu, kami berjalan-jalan menikmati pemandangan di Jendela Alam. Lalu, akhirnya kami bisa bermain sepuasnya. Pertama-tama, kami bermain trampolin. Selanjutnya, kami menaiki perosotan, becak, membuat tanah liat, dan memberi makan binatang. Dan akhirnya, kami pulang ke rumah masing-masing.

Hasil gambar untuk jendela alam bandung

Sekian dari Aku...
Maap kalo ada salah kata dan lain-lain ><
Wassalamualaikum WR.WB ^v^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar