Rabu, 08 November 2017

"Training Motivasi Jejak Sang Juara"

Assalamualaikum....
Hai temen-temen semuanya !!! Kali ini aku akan menceritakan tentang pengalaman mengikuti "Training Motivasi Jejak Sang Juara" semoga kalian suka yaaa !!!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Training Motivasi Jejak Sang Juara

Training Motivasi ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 November 2017 di SD Darul Hikam tepatnya di gedung 2 kelas 5. Pesertanya tuh seluruh anggota siswa kelas 6 SD Darul Hikam yang berjumlah 87 siswa. Banyak banget ya pesertanya :p Pematerinya itu dari Bee White Management. Di Training Motivasi ini, kita mendengar nasihat kayak ceramah gitu... Tapi seru banget tauu gak ngebosenin. Terus, kita main gameeee ada banyaak banget gamenya !!! ada game kereta balon, traffic jam, tangan kusut, dan lain-lain. Setelah itu, kita merenung dengerin cerita Kang Jay yang sedih... semuanya pada nangis !! Terus pas akhir-akhir ada pengumuman kelompok terbaik dan peserta terbaik !!! Kelompok 4 putri (kelompok aku)  ternyata jadi kelompok terbaik ! Seneng deeh :D dan peserta terbaiknya ternyata dari laki-laki :0 Kita dapet coklat looh !!




Training Motivasi ini bermanfaat banget buat aku. Aku jadi termotivasi untuk menjadi lebih baik....

Kritik dan sarannya adalah tolong lebih banyakin lagi gamenya dan banyakkin yang bikin anak anak seneeng kayak Atamma, Tabaqqo, Tabalina (tepuk-tepuk yang mengibur dan seru pokoknyaa !!! :D)
=================================================================================
************************************************************************************************************

Bee White Management
THX for Bee White Management.... :)

:0 :D :p







::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar