Rabu, 23 Agustus 2017

My Class "6D"

My Class "6D" 


  Hai semuanyaa ! Masih inget aku gk ? Aku Nabila yg itu looh yang nulis “My Blog”. Mungkin ada yang gk
inget aku yaaa.. kita mulai perkenalan dari awal lagi yuk !
  Namaku Nabila Aprilia Firjatullah. Sekolahku di SD Darul Hikam Bandung. Aku baru 4 minggu di kelas 6. Kalian pasti tau dari namaku kan kalo aku tuh perempuan :p Aku berumur 11 tahun. Waduuh gk kerasa juga sih aku udh mau SMP dan ngehadapin soal US/M yg banyaak itu.
  Pas baru dikasih tau kalo aku kelas 6D, aku seneeeng banget. Aku jg seneng karena sekelas lagi sama Shishil,Nadine,Ricuy,Caca dan kawan-kawan. Tapi ya tuh, pas masuk ke kelas, kayak gk ada kesan apa pun. Gak ada bahagia-bahagiaan,peluk-pelukan,dan gitu-gituan lah. Gak rame bangeet, paling cuma Shishil yang ngucapin “Hai Nab” doang. Dan pas mau duduk ke kelas, akhirnya aku peluk-pelukan sama Nadine :p
   Tapi kesannya tuh, bahagia banget. Di kelasku juga temen temennya pada baik. Gk ada pembulian. Kalo waktu kelas 4, aku pernah di bully sama ******. Aku sampe pengen najong ke ujung dunia. Kalo waktu kelas 5, kesannya tuh banyaaak banget. Pas awal masuk, panggil-panggilan sampe teriak-teriak terus peluk-pelukan. Seneeeng banget lop u kawan-kawan 5C. Tapi walaupun di kelas 6 kesannya B aja, bukan berarti aku bosen sekelas sama mereka lagii.
.
.
.
  
  Sekarang sih, aku udah terbiasa di kelas 6D. Setiap 2 minggu sekali ada uji SKL yang bikin stress. Setiap pagi juga ada Morning test. Tapi aku tau sih, itu semua untuk kebaikan aku. Di kelas 6 aku harus lebih siap sih yaaa... :p Aku juga harus lebih giat belajar supaya pinter kayak temen2 aku. Makasih juga yaa buat temen2 yg jadi motivasi aku selama ini. Suatu saat nanti pasti aku bakal nyusul kalian. Dan jejak perjuanganku akan dimulai sekaraang...

Lop U semuanyaa.. :p

1 komentar: